Jumat, 23 September 2011

Fans Indonesia Kejutkan Eks Personel Suju


Han Geng
 Mantan personel Super Junior, Han Geng mengaku terkejut dengan penggemar dirinya di Indonesia. Han Geng tak menduga ia akan mendapat sambutan yang luar biasa saat tiba di Jakarta.
Penggemar pria asal China ini langsung berbondong-bondong mendatangi Djakarta Theater saat mendengar Han Geng akan menggelar konperensi pers di tempat tersebut.

Para penggemar yang terdiri dari remaja putri itu sudah datang ke Djakarta Theater sejak pagi. Mereka mengaku, begitu mendengar bintang idolanya akan datang, langsung bergegas dan mempersiapkan diri untuk bertemu sang idola.
Sekitar 500 penggemar Han Geng terlihat memenuhi gedung Djakarta Theater. Mereka sempat beradu mulut dengan para petugas keamanan karena memaksa masuk ke dalam ruangan konperensi pers.  
Melihat antusiasme para penggemarnya, panitia melakukan penjagaan yang ketat terhadap pria kelahiran, 9 Februari 1984 ini. Sekitar tujuh orang bodyguard mengawal Han Geng. Han Geng pun memberikan senyum untuk para penggemarnya itu. Senyuman Han Geng langsung membuat histeris para penggemarnya.

"Saya bahagia sekali, kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Sebenarnya, saya sudah lama ingin berkunjung ke Indonesia. Saya punya impian untuk jumpa dengan penggemar Indonesia," kata Han Geng saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 22 September 2011.

Kedatangan Han Geng ke Indonesia adalah untuk mempromosikan film terbarunya 'My Kingdom'. Dalam film ini, Han Geng beradu akting dengan Barbie Hsu."Saya bangga bisa akting dengan Barbie Hsu. Saya mau fokus ke film dulu," ucapnya.

Sekedar informasi, Hang Geng mulai berkarier di dunia hiburan sejak ia terpilih oleh SM Entertainment untuk menjadi anggota Super Junior di tahun 2001 lalu. Kemudian ia menjadi pentolan di Super Junior 2 yang merupakan bagian dari Super Junior. Namun, tahun 2009, Han Geng keluar dari manajamen SuJu. Ia memutuskan untuk bersolo karier. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju