Jumat, 23 September 2011

Han Geng Berguru Akting Dari Barbie Shu

Poster film 'My Kingdom'
Mantan personel Super Junior, Han Geng, senang bisa beradu akting dengan aktris Meteor Garden, Barbie Hsu. Apalagi bermain film menjadi pengalaman pertamanya.

"Saya 
happy sekali bermain film. Ini pertama kali saya main film. Dalam film ini saya diceritakan jago Kungfu. Ditambah ada tentang percintaan dengan Barbie Hsu," ungkap Han Geng saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2011).

 Pengalaman pertama bermain film, Han Geng
mengatakan dirinya sering terkena pukulan dari lawan mainnya, yakni Wu Chun. "Syutingnya hanya memakan waktu 72 jam saja," paparnya.

Selama bermain film, Han Geng mengaku banyak belajar dari Barbie Hsu. Menurutnya, Barbie sangat berpengalaman sehingga pantas menjadi panutan.

"Pengalaman saya di dunia perfilman masih awal. Sedangkan, Barbie Hsu sudah berpengalaman dan amat terkenal. Dalam proses syuting ini saya mendapatkan banyak pembelajaran dan bekal untuk main film lainnya," akunya.

Han Geng menyukai dunia barunya. Bermain film merupakan impiannya sejak kecil. Mulai cinta dunia akting, lelaki 27 tahun itu tetap tidak akan stop menjadi penyanyi.

"Antara film dan menyanyi sama-sama suka. Main film itu impian selama hidup saya. Kalau bernyanyi itu salah satu cara bisa berinteraksi dengan fansnya dan menjadi jalan bisa ke Indonesia," kilahnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju