Rabu, 21 September 2011

KI KIBUM BICARA TENTANG DRAMA TERBARUNYA



Member Super Junior Kim Kibum telah mengungkapkan pendapatnya tentang comeback aktingnya melalui sesi pengambilan gambar.
Kim Kibum muncul di ‘Elle’ Korea untuk edisi Oktober dimana dia berbagi perasaannya tentang drama terbarunya, ‘A Tree With Deep Roots‘. Dia ditambahkan sebagai pemain di drama terbaru SBS Juli ini.
“Setiap aku melihat diriku sendiri bermain di drama, aku merasa seperti aku salah tempat, bahwa aku tidak termasuk di dalamnya,” kata Kim Kibum.
Dia juga menambahkan, “Bagaimanapun juga akting terasa lebih menyenangkan bagiku saat ini daripada sebelumnya. Aku punya banyak kebaikan di hatiku yang mengizinkanku untuk menunjukkan diriku lebih banyak lagi.”
Salah satu kru Elle mengungkapkan, “Pengambilan gambar ini dilakukan di kamar hotel dan segera Kibum berdiri di depan kamera, dia bekerja dengan baik berpose dengan halus dan semua staf kagum.”
Kibum tidak bisa berpartisipasi dalam kegiatan promosi Super Junior selama beberapa tahun belakangan karena dia konsentrasi dengan karir aktingnya. Drama Kim Kibum, ‘A Tree With Deep Roots’ dijadwalkan tayang perdana tanggal 5 Oktober melalui SBS.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju