Jumat, 23 September 2011

Mantan Personel Suju Ingin Main Dengan Aktris Indonesia

Aktor asal China, Han Geng, yang sempat menjadi anggota Super Junior asal Korea Selatan, mengaku ingin sekali menjajal panggung hiburan Indonesia dengan bermain film bersama aktris-aktris asal Indonesia.


Menurut Han, bermain dengan aktris Indonesia merupakan kesempatan baik yang sayang untuk dilewatkan. "Sangat menarik. Kalau memang ada kesempatan, saya ingin joindengan aktris Indonesia," kata Han saat konferensi pers promosi film terbarunya yang ditayangkan di Celestial Movies, My Kingdom, di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (22/9/2011).
Masih soal film, pria yang dikatakan mirip dengan aktor laga Jackie Chan di masa mudanya tersebut tak terlalu ambil pusing kesibukannya di bidang musik. "Saya buat musik dan film supaya dekat dengan fans. Saya harap kita semua bisa terus mendukungnya. Saya masih banyak kekurangan dan masih banyak belajar," papar Han.
Tapi, Han yang kemudian mendirikan pecahan Super Junior bernama Super Junior-M di China itu, tampaknya masih belum mau menjajal bekerjasama bikin film dengan pabrikan Hollywood.

Baginya, langkah kerjasama dengan Hollywood merupakan jalan panjang yang masih jauh dicapai. "Tidak pernah berpikir ke sana (main film Hollywood). Tapi, kalau ada, akan sangat baik dan suatu pencapaian tersendiri," tutupnya. 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju