Selasa, 13 Desember 2011

Kang Sora Membentuk Sebuah Kelompok Dengan Sungmin, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae Ynag Bernama “Eagle Five”


Kang Sora membentuk sebuah kelompok Eagle Five bersama Fighting Junior  (terdiri dari Sungmin, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae) dan julukan ini bahkan dibuat untuk satu sama lain.
Dalam episode MBC We Got Married season Three yang ditayangkan pada tanggal 10 Desember, Kang mngunjungi Fifhting Junior di green room. Setelah bertemu Kang Sora , Fighting junior  menjadi penasaran tentang apa dikatakan Leeteuk dan Kang untuk  memanggil satu sama lain.
Ketika Kang mengatakan bahwa mereka tidak punya julukan satu sama lain, dan Fighting Junior  menjadi terkejut dan berkata, “Apa?”
Kemudian kelompok ini memutuskan untuk memberi nama panggilannya. Tapi itu datang dengan nama2  aneh seperti ““Princess sister-in-law,” “Baby sister-in-law,” or “Honey sister-in-law,” akhirnya Kang mengarah untuk membuat julukan sendiri.
Kang mengatakan,
“Bagaimana kalau saya sebut kalian kakak ipar nomor satu sampai empat dan kau panggil saya  kakak ipar nomor lima? Bukakan Kita merasa seperti  Eagle Five?” “Fighting Junior  berteriak,” Wow, “
Dalam episode itu, Kang membuat kesepakatan dengan Fighting Junior: Dia memberikan mereka beberapa “misi” untuk membuat hari Leeteuk mudah, seperti memberinya saputangan, menyeka keringat Leeteuk , memberi makan dia, meletakkan sedotan  di minumannya, dan mengubah pakaiannya . Jika “misi” selesai, dia berjanji mereka untuk mengatur kencan untuk mereka.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju