Sabtu, 17 Desember 2011

Leeteuk mengungkapkan bagaimana SuJu terbentuk, Eunhyuk menangis karena Heechul


Grup terkenal Super Junior bicara semangat mereka saat tampil, menarik perhatian penonton.
10 anggota Super Junior mengambil bagian di episode SBS “Strong Heart” yang ditayangkan tanggal 30, dan dengan blak-blakan bicara tentang debut & kesulitan yang mereka hadapi hingga hari ini. Leeteuk dengan jelas membuka topik, berkata, “Sebenarnya, 3 bulan setelah Super Junior debut kami diharapkan untuk bubar, membiarkan anggota baru mengisi Super Junior dan menggunakan konsep pilih-anggota, jadi pendatang baru bisa menggunakan ini untuk debut.”
Lalu dia melanjutkan, “Itulah mengapa setiap kami berdiri di atas panggung, kami tampil seperti itu akan menjadi yang terakhir, dan kami tetap bekerja keras. Pada akhirnya, karena semua kerja keras itu membuat kami menjadi seperti sekarang, dan karena itu juga kami ingin tetap berada di jalan ini.”
Selanjutnya, Eunhyuk juga mengungkapkan, “Sekarang masalah di dalam grup kami adalah tepat di depan mata kami, kami telah bicara banyak tentang masa depan Super Junior, meskipun ini akan berat, kami masih berharap untuk tumbuh bersama para fans, bahkan ketika kami sudah menjadi ayah kami masih berharap untuk tinggal bersama di bawah nama Super Junior.”
Mendekati akhir acara, Eunhyuk mulai menitikkan air mata saat bicara tentang wamil Heechul. Minggu terakhir SBS “Inkigayo” adalah penampilan terakhir Super Junior di panggung, membuat semua orang merasa sangat emosional.
Di catatan lain, selain 10 anggota Super Junior, pemain dari seri TV “New Tales of Gisaeng” juga menjadi bintang tamu di acara ini
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju