Sabtu, 18 Januari 2014

FF pertama !!!

Annyeonggg semoahh :-D
Lama tak muncul muncul gua . okehh gini yah gue mau ngrombak nih blog . mulai hari ini , menit ini , detik ini , hembusan nafas ini . ini blog bakal gue isi ama FF keren ... percaya deh !! gue udah bosen ngepost brita brita . ganti suasana baru gituh dehh ,,
.gue harep lu lu lu lu semua pada suka ama FF yang  gue post’in . awas aje kalo gak suka lu pade *asahClurit
-------------------------
Cerita ini berawal dari seorang gadis . Lee Dong Sang. Dia ini lagi prakerin tugas di sebuah perpustakaan besar di Busan. Pagi ini seperti pagi-pagi sebelumnya , dia beres beres buku di rak. Rak yang ini itu dan ini. Tinngi pendek harus rapi. Karena Sang orang yang rajin. Dia datengnya kepagian, jadi Cuma dia seorang yang ada di perpus.#gak takut ada hantu? . Dia naik salah satu kursi karena ada beberapa buku yang mau ditaruh di atas. Satu buku selesai ditata tinggal dua lagi. Agak geser lagi kesamping , geser lagi, geser lagi, geser lagi, yah ..#oh !#
Braaakkkkkkkkk#Sang jatoh?#
Oh gak. Tenang. Yang jatoh Cuma buku ikut kepegang tangan Sang jadi jatoh#kalo gak jatoh knp teriak?#
Dia jatoh tapi gak jatoh ke lantai .
Sang      : oh ? mianhe #terbata-bata melihat seorang pria yang dia tindih# * \(o)/ *
?              : oh gwaenchana . kau tdk apa apa?#menatap lekat Sang#
Sang      : tidak apa apa#bangkit dan duduk#
?              : kau ini sudah tau kursi itu kakinya goyang , knp tidak memilih kursi yang lain#emosi.
Sang     : maafkan aku *( . ) *
?         : #pergi#
Sang   : sapa dia? Aku belom tau namanya .ko udah pergi sih.
Tttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jam 2 siang KST#cepet banget ye#
Jam makan siang . Sang dan kawan2 yang bertugas makan di kantin. Oh ya lupa . yang prakerin bukan Cuma satu sekolah tapi sekolah yang lain juga ada. Karena perpusnya geeedhee#lebay :v#
Sang memilih di pojokan. Makan gado 2.#jauh2 ke korea Cuma mau makan gado2 ?:D#she’s alone
            ?          : hey ! boleh gabung ?#pria itu lagi#
            Sang    : silahkan #tersenyum super manis#
                         Namjanya keren ! baik. :D #batin Sang#
            ?          : Kim Soo Hyun #ulurin tangan#
            Sang    : Lee Dong Sang #jabat tangan-cieee#
            Hyun    : kalo ku liat , kamu suka menyendiri yah ?
            Sang    : knp ? tdk boleh ? #yah ko sewot mbk ?#
Hyun    : tidak apa2 . tp ku rasa itu jadi salah satu penyebab alasanku utk selalu menemanimu .
Sang    : uhukk....uhukk.. hukkk #keselek......# Ha ?
Hyun    : tidak boleh ? #plagiat wekkk :P#
Sang    : eummm..... #gelagapan lagi ==’#
Hyun    : aku tdk perlu ijinmu . aku akn tetap melakukannya bersamamu....disamping....
Sang    : #fly# toolongiiinnnnnn ! #batin
Ini sih lebih menjurus ke nembak. Yah gak ?

#maap neh FF.nya gak karu karuan . #bow


 Foto Kim Soo Hyun Beraksi di Depan Kamera
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju