Senin, 20 Januari 2014

kagak ada judul

Aloha ~ semua !! *krikk kriikk kriikk
Gimana kabar ?? gue sih baek yah J
.nih gue mau ngeshare FF lagi .oh yah sori ye bagi pembaca yang yadong , FF.nya kaga frontal . ntar kalo gue ngeshare yang frontal trus di baca ama orang MUI bisa koid gue.nye .
Yo wis lha . selamat membaca . kalo ada yang mau muntah , kantong plastik ada di bawah kanan kursi anda . Sekian ~
-------------------------
Seorang gadis bernama Lee YeBin . .. .
Oh ya 6 bulan lalu dia kecelakaan u,u
Ceritanya gini Yebin kan abis kecelakaan , kaki kanannya patah tulang. Jadi harus pake tongkat sementara kemana mana . Karena itu kadang pas upacara dia kagak ikutan #enakk ye :v#. dia di kelas sendirian ,hihihihi kacian.
?           : eh ? pinjem topinya dong. Aku lupa ga bawa nih. Bolehkah ?
Yebin   : heeehhhh? Boleh nih #lempar topi #
?           : okehh . ati2 yee sendirian. Jagain kelasnya yah. Heheheheee
Yebin   : ???eh ?ok #salting-aheummm#
Oh lupa. Yebin nih sekarang lagi di kelasnya dan yang pinjem itu cowo....yang...disukai yebin .
Nah cowo tadi itu choi minho. cakep sedikit keren pake banget :-D baik tapi banyak jailnya, pinter gaul. Oh apalagi am cwe cwe =,=
____dug dug dug dug dug dug____ #detak jantung yebin pas minho deket dia apalagi lagi duduk disamping . oh my oh my !!!:-D
# ini waktunya pulang lho !
Minho  : thanks ! untung deh ada topi ini . kalo ga , aku pasti udah gosong suruh berdiri hadep matahari
Yebin   : #gosong tapi tetep manis ko :-D# okehh. Sama sama #malu nih malu#
Minho  : eh ? yuk keluar kelas . udah bel pulangkan ?
Yebin   : oh ya ? aku ko ga denger ? #sibuk mojok ihh =,=#
Minho  : jiahh.. yaudah yuk bareng kedepan . kamu nunggu jemputan kan ? gimana kalo aku temenin ?
Yebin   : hehhhhh?? #kebiasaan#
Minho  : ah ? dari tadi ‘hehhh’ mulu. Yaudah berdiri. Tongkatmu ?
Yebin   : #nyari# oh ya lupa . lagi ga bawa. mau belajar jalan tanpa tongkat. Kayaknya udah bisa dikit dikit.
Minho  : oh ya ? yaudah yuk ^^ #berdiri#
Yebin   : #berdiri# eeeeeeehhhhhh ! pluuuukkkkkkk ! :-O #peluk minho#
Minho  : katanya udah bisa tanpa tongkat ? #senyum jail#
Yebin   : heeeeehhh?? #salting lagi-lepaskan diri#
Minho  : ya udah sini deh aku bantu jalan #pegang bahu yebin # 
Yebin   : gomawo~
Minho  : okeh . kita impas
Yebin + minho jalan bareng keluar kelas.
Kkkkkkkkkkk~ .
Kagak jelas ? biarin~ . tuh crita dikit2 ada realnya J . oke thanks bagi yang mau baca dg ikhlas tanpa adanya muntah , ato pun yang Cuma lewat di blog ini . GOMAWOO~~~


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju