Selasa, 11 Oktober 2011

Dibilang Seperti Kuda, Choi Si Won Kecewa




Eunhyuk berujar, "Siwon itu tidak hanya tampan, tapi dia tajam, gentleman, sekaligus punya badan yang atletis. Dia adalah sebuah paket yang sempurna." 

Tapi, Eunhyuk melanjutkan, ternyata fisik Siwon sempat membuatnya kecewa. "Ketika ada salah seorang anggota Suju yang bilang ke Siwon kalau dia punya otot seperti kuda, Siwon ternyata salah paham,” ujarnya.

Akibat perkataan itu, Siwon diam seharian. Menurut Eunhyuk, Siwon memikirkan kata-kata itu. Lalu di tengah malam, Siwon memanggil Leeteuk, salah satu personel Suju, untuk menanyakan apakah ada anggota Suju yang tidak menyukainya. "Ia pun bertanya apakah dia benar-benar seperti kuda," tutur Eunhyuk. Siwon dan Leeteuk membahas masalah ini berjam-jam. 

Pengakuan Eunhyuk itu mengundang tawa seluruh penonton di stasiun televisi tersebut.

Si Won memang anggota Suju yang paling populer. Pria 24 tahun ini juga dikenal sebagai model, pemain film, dan pemain drama. Serial dramanya yang baru diputar di Indonesia adalah Oh My lady. Pria bernama asli Ryu Shi-won mempunyai anak di luar nikah. 

Kepopuleran Si Won hingga ke luar Korea. Ia termasuk empat bintang Korea pertama yang fotonya dijadikan perangko di Cina.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju