Sabtu, 29 Oktober 2011

Heechul 'Suju' Pamer Foto Saat Pelatihan Militer

Kim Heechul 'Super Junior' (Foto:Blog)

SEOUL - Kim Heechul 'Super Junior' kemarin mengupload fotonya saat berada di pusat perekrutan tentara di Nonsan, Chungnam, untuk menjalani pelatihan wajib militer.

Dalam gambar tersebut, Heechul memamerkan pesona dirinya sebagai seorang pria. Terlihat Heechul dengan kepala plontos yang memperlihatkan kesan berbeda dari seorang idola di atas panggung.

Dan tak lama foto tersebut diposting, blog Heechual dibanjiri komentar dari netizens. Rata-rata mereka memuji ketampanan Heechul dengan kepala plontos.

“Kau tampak sangat jantan sekarang ” “Wajah mu begitu kecil.”.“Ini baik untuk tahu bahwa kamu baik” “rambut pendekmu terlihat lebih cocok,” demikian komentar para netizen seperti disitat 
Koreanews, Rabu (7/9/2011).

Selain foto yang diupload oleh Heechul sendiri, blog resmi milik pelatihan juga memposting foto-foto Heechul yang sedang mengikuti pelatihan militer.

Pada foto pertama memperlihatkan Heechul sedang menyimak instruksi dari komandannya, bagaimana cara memegang senjata api laras panjang. Sementara pada gambar yang lain terlihat Heechul sedang latihan memberi hormat.

“Meskipun rambutnya dipotong pendek, dia masih hidup sampai julukan Space Big Star,” dan “Dia ditempatkan pertama dalam pelatihan senjata api,” komentar netizennya.

 “Aku ingin tahu tentang keadaan yang dihadapinya sekarang jadi terima kasih untuk posting foto-foto” dan “Dia masih bersinar bahkan dalam seragam pelatihan” untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat dia.

Heechul resmi memasuki pusat perekrutan militer pada 1 September, dan akan mulai bekerja sebagai pekerja layanan publik setelah empat minggu pelatihan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju