Selasa, 18 Oktober 2011

Kim Ki Bum "Super Junior" Operasi Kelopak Mata?

image



Kabar kalau salah satu personil Super Junior, Kim Ki Bum, melakukan operasi plastik kelopak mata telah santer. Namun, seolah risih mendengar rumor tersebut, maka Ki Bum segera mengibasnya.
Sabtu (15/10), di alamat akun twitternya, @ikmubmik, Ki Bum berusaha menglarifikasi jika dirinya sama sekali tidak melakukan operasi plastik di bagian mata seperti yang banyak dituduhkan.
Kabar tersebut bermula saat Ki Bum berperan dalam film Deep Rooted Tree sebagai pelajar tampan bernama Park Pang Nyun. Beberapa tampilan close up dari aktor ini saat membintangi film tersebut memunculkan pertanyaan bahwa dia telah melakukan operasi di matanya.
"Apanya yang operasi plastik kelopak mata. Mataku bengkak karena atopi, jadi kuharap kalian bisa melihatnya ketika aku memakai make up," demikian Ki Bum. "Aku benar-benar tidak peduli dengan yang lainnya. Tapi untuk orang-orang yang tahu, aku sama sekali tidak melakukannya (operasi plastik)."
Memang dalam pernyataannya Ki Bum mengatakan alasannya terkena Atopi, semacam reaksi alergi yang dialami seseorang. Anehnya, Ki Bum tidak menyebutkan dengan jelas, reaksi alergi apa yang bisa menyebabkan pasti matanya bisa bengkak seperti itu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju