Jumat, 20 Januari 2012

Kang Sora Berterima Kasih Atas Dukungan ‘Suaminya’!


Bintang WGM, Kang Sora lewat acara konferensi pers drama terbarunya tanggal 17 Januari kemarin mengatakan jika ia mendapat banyak dukungan dari suami virtualnya yaitu, Super Junior Leeteuk.
Kang Sora yang memainkan peran sebagai seorang siswa yang sedang persiapan menjadi penyanyi, ditanya apakah penyanyi sekaligus suaminya, Leeteuk membantunya memperiapkan adegan tersebut.
Dengan malu-malu Kang Sora menjawab, “Karena suamiku Leeteuk adalah seorang penyanyi, ia sangat membantu. Bahkan ketika kami tidak syuting WGM, dia mengirimiku pesan teks, ‘Semoga sukses’ dan sangat berarti bagiku. Berkat Leeteuk, aku telah bertemu dengan beberapa idol dan sekarang aku lebih sering menonton penampilan Super Junior serta idola-idola lainnya yang sekaligus juga membantu aktingku“.
Dalam drama ini, Kang Sora memainkan peran sebagai Shin Hae Sung yang mempelajari musik dari buku teks. Selain itu, ia juga percaya diri mengenai bakat musiknya dalam waktu 19 tahun hidupnya, tapi suatu hari ia menyadari jika bakat itu tidak pernah ada.
Episode pertama drama Dream High 2 akan tayang pada tanggal 30 Januari 2012 pukul 9:55Pm KST.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju