Jumat, 06 Januari 2012

Super Junior Ingin Tampil di Korea Utara

(Foto: Jpopasia)

Super Junior merasa bersyukur tahun 2011 bisa menembus Eropa dan Amerika, mereka debut konser di Paris dan New York City. Mereka pun berterima kasih kepada para fans yang selalu mendukung di belakangnya.

Selain itu, di 2011 Suju ambil bagian di pergelaran World Tour SMTOWN, dan Super Show 4 yang berakhir di Seoul dan Osaka.

Ditambah lagi album kelima, 'Mr Simple' berhasil terjual sebanyak 300 ribu kopi. Dengan hasil itu, Suju merasa yakin bisa terus eksis walau grup idola baru bermunculan.

"Di masa lalu, grup idola biasanya cuma berumur lima tahun, sehingga semua orang selalu bilang karir kita hanya cuma lima tahun. Terus terang itu membuat kami tidak nyaman. Itu jadi motivasi kami untuk jadi tim yang kuat. Ada grup idola baru yang merasa khawatir dan kelelahan. Tapi kami terus bilang sama mereka untuk tekun agar bisa berhasil," tutur Suju, seperti dilansir Koreaboo, Senin (2/1/2012).

Tujuan berikutnya, Suju ingin menyapa saudaranya di Korea Utara. Selama ini negara tersebut jadi musuh bebuyutan negaranya, Korea Selatan.

"Ketika kami manggung di Malaysia, kami berjalan di ruang VIP dan mendengar kalau ada seorang petinggi Pyongyang (ibukota Korea Utara) di dalamnya. Kita merasa dekat satu sama lain. Makanya kita harus bisa tampil di sana, tapi dari perspektif yang beda. Suju ingin tampil di Pyongyang demi bisa menghangatkan satu sama lainnya," tutup Suju.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju