Jumat, 06 Januari 2012

Suju Raih Rekor Penjualan Tiket Tercepat di Taiwan


Tiket konser Super Junior (Suju) di Taiwan habis dalam waktu 17 menit. Tentu, ini jadi sejarah catatan rekor penjualan tiket konser di Taiwan.

Konser Suju dengan tema Super Show 4 ini rencananya akan dilaksanakan di Taipe Arena selama tiga hari berturut-turut, 3-5 Februari 2012. Untuk penjualan tiket dilakukan selama dua hari. Saat penjualan pertama, sebanyak 30 ribu tiket langsung ludes terjual. Demikian seperti dilansir Korea.com, Rabu (4/1/2012).

Penjualan pertama yang dilakukan pada 31 Desember 2011, memakan waktu sekira 30 menit. Namun pada penjualan hari kedua, tiket tersebut langsung habis dalam waktu 17 menit. Nama Suju pun langsung tertulis dalam sejarah musik Taiwan sebagai penjualan tiket konser tercepat.

Rekor yang diraih oleh Suju tentu saja langsung menjadi pusat perhatian para media massa Taiwan.  Idola K-Pop dengan personel Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun tak hentinya diperbincangkan.

“Penjualan tiket sudah selesai, tapi masih banyak sekali permintaan dari para penggemar minta tiket lebih. Akhirnya Suju membuka lagi sebuah konser di tanggal 2 Februari, jadi konser tersebut akan berlangsung selama empat hari sehingga Super Junior telah menarik sekitar 40 ribu penggemar di Taiwan,” jelas SM Entertainment, manajemen artis yang menaungi Suju dan SNSD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju