Kamis, 02 Agustus 2012

Leeteuk Super Junior Membalas Keisengan Kyuhyun?

kyuhyun-leeteuk


Super Junior benar-benar mampu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, setelah berita penyemprotan air ke wajah Leeteuk oleh Kyuhyun beberapa waktu yang lalu, kali ini Leeteuk ”membalas” Kyuhyun dengan mengunggah sebuah foto mirip Kyuhyun.

Rupanya leader Suju ini sedang iseng pada Kyuhyun, seakan membalas keisengan yang dilakukan oleh Kyuhyun beberapa waktu yang lalu.

Leeteuk mengunggah foto pada tanggal 26 Juli kemarin lewat akun twitter-nya dimana dalam foto tersebut terdapat dua buah foto yang disandingkan antara Kyuhyun dan seorang model wanita bule.

Memang banyak yang mengakui bahwa kedua orang dalam foto tersebut (Kyuhyun dan model wanita bule) sangat mirip.
Leeteuk berkata: “Mana yang Kyuhyun? ^ ^ Kekeke”
kyuhyun lookalike


Alhasil para ELF pun banyak yang berkomentar seperti: “Mereka terlihat benar-benar sama”, “Aku iri pada penampilan Kyuhyun”, dan “Jadi Kyuhyun sebenarnya adalah perempuan??”

Disamping itu ada yang menduga bahwa Leeteuk sengaja mengunggah foto tersebut sebagai ungkapan kekesalannya pada Kyuhyun. Mengingat Leeteuk pernah disemprot air oleh Kyuhyun ketika Leeteuk tertidur karna kelelahan. Namun sepertinya hal itu tidak benar, lantaran Leeteuk dan Kyuhyun sudah saling memaafkan ketika kejadian semprot air itu terjadi seperti yang telah diungkapkannya beberapa waktu yang lalu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju