Kamis, 02 Agustus 2012

Leeteuk Super Junior Pernah Pukul Eunhyuk Gara-Gara Tak Suka Gusinya

Leeteuk


Pertengkaran antar member Super Junior memang sudah bukan rahasia lagi. Kali ini Eunhyuk yang hadir dalam acara Beatle’s Code 2 kembali membeberkan pengalamannya saat berselisih dengan Leeteuk. Ia juga berujar bahwa saat bertengkar, Leeteuk pernah memukulnya.

Eunhyuk lalu ditanya apakah ia pernah mencari tahu tentang kenapa leader Super Junior tersebut sampai memukulnya. Disinggung mengenai hal ini, Eunhyuk pun menjawab bahwa semua itu gara-gara gusi mulutnya yang berwarna pink.


“Dia (Leeteuk) bilang karena saat itu gusiku terlihat, dan dia tidak menyukainya,” ujar Eunhyuk.
Eunhyuk Suju


Mendengar jawaban Eunhyuk yang hampir tak masuk akal, para bintang tamu di acara tersebut langsung saling berkomentar, mempertanyakan sikap Leeteuk dan seolah-olah membela Eunhyuk.


“Apa itu berarti ia harus memukul mulutmu? Dia seharusnya cukup mengangkat bibirmu dan hanya menampar di bagian gusimu,” para bintang tamu langsung berseloroh.

Eunhyuk lalu kembali membeberkan tentang apa yang mungkin membuat Leeteuksebal. Saat itu Eunhyuk sedang berusaha tersenyum, namun saat tersenyum, gusi Eunhyuk ikut terlihat dan malah membuat wajahnya terlihat seperti sedang tertawa lebar. Rupanya hal inilah yang mungkin membuat Leeteuk merasa kesal hingga akhirnya memukul Eunhyuk.

“Saat yang berusia lebih muda dianggap bersalah, dia pantas mendapat pukulan,” Yesung kemudian menyeletuk.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju