Kamis, 02 Agustus 2012

Yesung Super Junior Ikut Kontes Menyanyi Agar Dilirik Cewek

Yesung Suju


Yesung Super Junior tentunya sudah menjadi salah satu penyanyi ternama di Korea Selatan. Hal ini bisa saja membuat Yesung cukup mudah memikat gadis pujaannya. Namun saat berusia belia, Yesung mengaku harus bersusah payah mengikuti kontes menyanyi untuk bisa PDKT dengan gadis yang ia sukai.

Pemilik suara emas di Super Junior tersebut mengungkapkan bahwa saat ia duduk di bangku SMP, ia tertarik pada salah satu gadis di sekolahnya. Sayang, saat itu Yesung bukanlah tipe anak yang cukup percaya diri dan bukan termasuk murid populer di sekolahnya.


“Saat aku SMP dan mengikuti wisata sekolah… aku naik ke bis, dan di sana ada seorang gadis yang sangat cantik yang benar-benar membuatku tertarik,” ujar Yesung. “Untuk pertama kalinya dalam hidupku, pikiran ‘wow, dia sangat cantik‘ dan ‘aku ingin menemuinya lagi‘ terus berputar di benakku. Sejujurnya, aku bukan tipe murid yang percaya diri. Aku bahkan belum pernah menyanyi di hadapan umum.”

Namun tentu saja Yesung tak patah semangat. Demi cinta pertamanya, pemilik nama asli Kim Jong Woon itu akhirnya berusaha membuat si gadis terkesan padanya dengan cara mengikuti kontes menyanyi.


“Aku ingin terlihat baik di depannya, jadi aku memutuskan mengikuti kontes menyanyi. Aku menang juara pertama dan mendapat hadiah snack. Aku lalu meminta temanku untuk memberikan snack tersebut pada gadis itu,” kata personel Suju ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju