Rabu, 05 Juni 2013

Jessica SNSD Dan Kyuhyun Super Junior Gandengan Tangan Di 7th Musical Awards







essica SNSD dan Kyuhyun Super Junior terlihat mesra saat menghadiri ’7th Musical Awards’ dengan bergandengan tangan. Keduanya tak terlihat canggung dan ramah saat menyapa penggemar dan juga para pencari warta yang ingi mengabadikan kemesraan mereka.

Pemandangan baru terlihat di gelaran karpet merah ’7th Musical Awards’ 3 Juni 2013 kemarin. Ajang penghargaan untuk insan musik Korea ini dihadiri oleh duta dari girlband dan boyband papan atas Korea, Super Junior dan SNSD. Super Junior yang baru saja selesai menggelar konser bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′ di Jakarta tanggal 1 dan 2 Juni kemarin mengirimkan sang maknae, Kyuhyun sebagai duta. Sementara SNSD mempercayakan delegasi ke sana pada Jessica. Keduanya datang berdua dan di ketika melintasi karpet merah yang penuh dengan fotografer, tangan Jessica merengkuh erat lengan Kyuhyun yang langsung disambut Kyuhyun. Kyuhyun dan Jessica kemudian berjalan menuju venue di National Theatre of Korea di Jangchung-dong, Jung-gu.



Kyuhyun tampil gagah menggunakan setelan jas hitam panjang dengan celana jins warna senada. Kemeja putih yang ia pakai sebagai dalaman juga sepanjang jas nya sehingga membuat tampilannya kala itu sedikit ‘tak resmi’ namun tak mengurangi aura ketampanannya. Jessica tampil super feminin dengan dress model rok warna pastel yang ia padukan dengan high heels stripes warna cokelat tua. Keduanya bak pangeran dan sang puteri.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju