Rabu, 05 Juni 2013

Momen Unik Ketika Super Junior Jadi Pelawak Dadakan

Selalu ada kejutan setiap kali Super Junior (SUJU) menggelar konser. Tak terkecuali di Super Junior Super Show 5 yang digelar di Mata Elang Internasional Ancol, Jakarta, Sabtu (1/5/2013). Dalam aksinya, Siwon dan kawan-kawan melakukan hal yang tak terduga.

Personel SUJU bergoyong Harlemshake di atas panggung. Goyangan Harlemshake darioppa-oppa SUJU begitu seru dan kocak. Terlebih, Shindong mengenakan pakaian compang-camping. Belum lagi gerakannya yang membuat ELF terbahak-bahak.

Tawa ELF berhenti. Siwon muncul dengan gaya idola hallyu wanita yang cantik dan seksi. Berbalut pakaian biru nan seksi, dilengkapi wig rambut panjang, siwon meliuk-liuk sambil tersenyum malu.

Tak lama kemudian, muncul 4 rekan Siwon: Wookie, Kangin, dan Sungmin yang juga tampil seksi ala girlband Korea. Sungmin terbalut kemben. Saat Sungmin menyanyikan lagu, tiba-tiba kain yang dikenakannya sempat melorot. Ide jahil Siwon pun muncul dan langsung menggoda Sungmin. Sungmin kabur sambil berusaha membetulkan pakaiannya yang melorot.

Belum lagi aksi Kangin dan Sungmin yang sok seksi. Dengan wajah malu-malu, mereka berusaha tampil dengan tarian seksi. Mereka mengenakan sepatu berhak tinggi sehingga terlihat kerepotan. Aksi kocak personel Super Junior itu menghibur ELF. Mereka berhasil mengocok perut ELF dengan sukses.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju