Jumat, 03 Februari 2012

story " my love is in Seoul" eps.1

       Namaku Laila tapi cukup dipanggil Ela saja. Aku baru saja sampai di Seoul, Korea Selatan. Aku berasal dari Indonesia yang harus pindah karena pekerjaan orang tuaku. Aku sich senang-senang saja pindah kesini karena dari dulu aku kagum dengan megeri gingseng ini. Tidak hanya soal budaya saja tapi juga sama musiknya.
       Sejak umurku 14th aku sudah jadi penggemar berat Super Junior. Tapi, jauh sebelum itu aku sudah jadi K-Poplover.
       Disini aku sekolah di salah satu sekolah menengah atas yang cukup populer. Aku mendapat nama korea, Kim Na Ra. Aku mendapat banyak teman. Disini orangnya baik-baik. Tapi, nggak semuanya juga sich. Ada yang punya sifat buruk juga pastinya.


#to be continued....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju