Rabu, 22 Februari 2012

Konser SuJu? Tunggu Dulu

Di kalangan penyuka musik K-Pop di Indonesia belakangan ini tersiar kabar simpang siur tentang Super Junior (SuJu). Boyband yang tengah naik daun di Korea dan Indonesia itu disebut-sebut akan kembali ke Jakarta. Kali ini mereka bakal bikin konser besar, konser Super Show 4, di Jakarta. 

Masalahnya, di jejaring sosial, banyak informasi yang sudah menyebutkan tentang tanggal serta lokasi konser. Bahkan, beberapa pihak sudah menyebut-nyebut tentang penjualan tiket. Tanpa disuruh, para Elf –sebutan penggemar SuJu, Red– mulai bergerilya untuk mencari tiket konser tersebut. Padahal, ShowMaxx Entertainment yang menjadi promotor belum memberikan pengumuman resmi apa-apa. 

Akhirnya Minggu (19/2) mereka mengundang para Elf untuk berkumpul di Lapiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Erie Pose, salah seorang direksi ShowMaxx Entertainment, awalnya hanya mengundang sekitar seribu orang Elf. Ternyata, yang datang dua kali lipat. Dalam kesempatan itu, pihak promotor menjelaskan kebenaran informasi tentang SuJu. 

”Kami tegaskan, kami belum mengeluarkan pernyataan apa-apa tentang konser, baik tanggal, tempat, maupun harga dan penjualan tiket. Jadi, informasi yang beredar selama ini di kalangan mereka salah,” jelas Erie. Pihaknya menegaskan sudah mendapatkan tanda tangan kontrak untuk Super Show 4 Super Junior. Tetapi, mereka belum boleh mengabarkan tentang kepastian tanggal dan tempat konser.
 
”Itu kemauan pihak manajemen SuJu. Mereka mau informasi tentang konser dan tiket baru dikabarkan sebulan sebelum konser. Jadi, kalau ada yang bilang sudah dapat tiket, itu bohong. Kami bahkan belum menetapkan berapa harga tiketnya,” tegas Erie. 

Dia menjanjikan paling lambat akhir bulan ini memberikan pernyataan. Apalagi, saat ini timnya sedang berada di Singapura untuk membicarakan masalah tersebut dengan pihak SuJu. Boyband beranggota 12 personel itu sedang berada di Negeri Singa untuk konser Super Show 4 di Singapore Indoor Stadium pada Sabtu (18/2) dan Minggu (19/2). 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju