Rabu, 08 Februari 2012

Super Junior Masih Kuat Gelar Konser 'Super Show 4'

Setelah merampungkan "Super Show 4" di Taiwan,  (SuJu) akan terbang ke Singapura untuk menggelar konser tanggal 18-19 Februari depan. Sementara Maret hingga Mei, mereka akan melanjutkan rangkaian tur konser ke China, Thailand dan Jepang.

Fans tidak perlu khawatir, karena  masih akan ikut konser ini hingga pertengahan tahun. Sebelumnya, Leeteuk mengatakan akan pergi wamil pada musim gugur tahun ini (sekitar September-November). Oleh karena itu dia masih bisa ikut serta di "Super Show 4".

Konser terakhir mereka di Taipei Arena, Taiwan, (2-5 Februari) berlangsung sukses besar. Pertunjukan ini berhasil menyedot perhatian lebih dari 40 ribu penonton dalam waktu empat hari. Tiket sudah ludes jauh hari sebelum konser dimulai, sehingga SuJu mencetak rekor baru untuk penjualan tiket di sana.

Selain itu, SuJu juga menambah pertunjukan karena banyaknya fans yang belum kebagian tiket. Walau sudah empat kali konser di Taipei Arena, tapi antusiasme ELF Taiwan tidak ada habisnya. Selama konser, SuJu memuaskan fans dengan menyanyikan total 36 lagu.

Di Taiwan, album kelima, "Mr.Simple", berada di puncak chart musik KKBOX, Taiwan, selama 25 minggu berturut-turut. Oleh karena itu penonton hampir selalu menjadi "paduan suara" dadakan saat SuJu menyanyikan lagu-lagu mereka, termasuk lagu di album kelima ini.

Berikut ini beberapa foto konser "Super Show 4" di Taiwan: 
      

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju