Jumat, 24 Februari 2012

story "my love is in Seoul" eps.2

      Hari ini, pertama kali aku masuk sekolah baruku. Agak tegang, takut tapi senang juga. Saat Mrs.Ji Yon mengajakku menuju kelas baruku, rasanya semakin campur aduk. Aku mengikuti Mrs.Ji Yon  ke ruangan kelas XI-3.
      Orang-orang yang berada di kelas merasa heran dengan keberadaanku disini. SAmpai akhirnya Mrs.Ji Yon memperkenalkan aku ke mereka. Lalu aku menundukan kepala, cara memberi hormat kepada orang lain.
       Aku duduk di bangku kedua dari belakang. Aku berkenalan dengan Merri. Dia baik, ceria dan suka bergaul. Merri duduk di sebelah kananku. Di sebelah kiriku ada Kim Jong Woon. Dia sangat pendiam. cuek, dan misterius. Tpi, dia juga terkenal dengan wajah tampannya. Sampai sekarang, banyak gadis patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan karenanya.
       Saat bel istirahat, aku mendekati Jong Woon. Aku memperkenalkan diriku kepada Jong Woon. Tapi, dia hanya diam seperti aku tidak nampak olehnya. Aku ulangi memperkenalkian diri. Tiba-tiba dia berdiri lalu berjalan keluar tanpa mempedulikanku.
       Aku tercengang dengan tingkah lakunya. Saat Merri mengetahui yang kulakukan, dia menghampiri. Dia mengatakan bahwa Jonh Woon orang yang tidak suka diganggu.
     "iihhhh.. sombong banget. Kayak punya dunia sendiri aja!!" cibirku.
      LAlu aku mengajak Merri berkeliling sekolah karena aku ingin tahu suasana dan lingkungan yang ada di sekolah baruku ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju