Pada turnamen Djarum Indonesia Open Super Series yang berlangsung tanggal 12-17 Juni, boneka harimau putih dengan baju bertulisan "SUJU" mendukung penampilan tim bulu tangkis Korea Selatan di arena turnamen, Istora Senayan, Jakarta.

Seperti boneka burung garuda DIO mendukung tim Indonesia, si boneka "SUJU" muncul di pinggir lapangan mendukung tim bulu tangkis Korea Selatan saat pasangan ganda putra Indonesia Gideon Markus Fernaldi-Agripinna Prima Rahmanto Putra bertanding melawan Jung Jae Sung-Lee Yong Dae pada Kamis.

Aksi boneka DIO dan "SUJU" yang mengundang tawa penonton mewarnai pertandingan sengit pemain ganda putra Indonesia dan Korea Selatan, bercampur dengan teriakan histeris pendukung kedua tim.

Saat pasangan Jung-Lee berhasil mencetak poin, "SUJU" akan meloncat kegirangan dan menari-nari sementara DIO bertingkah seperti orang menangis.

Sebaliknya, ketika Gideon-Agripinna berhasil mencuri poin, gantian DIO yang meloncat kegirangan dan "SUJU" menangis sampai tidur di lapangan layaknya orang kecewa berat.

Tingkah "SUJU" dan DIO yang terlalu berlebihan saat tim mereka menang atau kalah sedikit mencuri perhatian penonton.

Pendukung tim Indonesia akan langsung meneriakkan "huuuuu...." saat "SUJU" bergaya menyambut keunggulan tim Korea Selatan.

Pada laga tersebut, Jung-Lee yang merupakan peringkat dua dunia mengalahkan Gideon/Agripinna lewat tiga game 21-13, 12-21, 14-21 membuat "SUJU" gembira bukan kepalang.