Kamis, 14 Juni 2012

Kang Ing "SuJu" Tampil di Teater Musikal "Goong"

image


Sibuk menjalani wajib militer selama dua tahun rupanya tak membuat nama personel Super Junior, Kang In tenggelam. Buktinya, seusai wamil itu, Kang In mendapat banyak permintaan untuk tampil.

"Memang benar, Kang In setelah keluar dari wajib militer mendapatkan banyak sekali permintaan untuk tampil di berbagai macam produksi musikal," ujar perwakilan agensi SM Entertainment.

Salah satunya lewat teater musikal yang diangkat dari drama seri terkenal Goong (Princess Hours) versi Jepang, Kang In akan memulai berkiprah kembali ke ranah hiburan.

"Kang In akan menjadi aktor utama dan akan tampil di atas panggung pada 1 September mendatang di U-Port Hall, Tokyo di mana 'Goong' musikal versi Jepang akan mulai tampil perdana," kata sumber dari pekerja industri musik seperti dilansir ENews.

Sayangnya dari pihak Group Eight selaku perusahaan yang memproduksi versi musikal dari Goong ini, enggan berbicara banyak seputar pemilihan Kang In dalam musikal tersebut.

Kang In, bergabung jadi anggota sejak awal dibentuknya pada 2005. Kang In masih terlibat aktivitas bersama Super Junior hingga album ketiga, Sorry Sorry, dirilis 2009 lalu. Pada 2010, dia menjalani wajib militer sehingga tidak terlibat dalam dua album terakhir Super Junior,Bonamana (2010) dan Mr. Simple (2011).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju