Selasa, 26 Juni 2012

Kangin Super Junior Puji Kecantikan Cewek Thailand


  terpesona dengan kecantikan cewek Thailand. Cewek yang beruntung ini adalah seorang kontestan acara "Global Super Idol" asal Thailand. Beberapa waktu lalu Kangin mengungkapkan pujiannya ini lewan akun Twitternya. 

Saat itu, personil SuJu yang baru saja menyelesaikan wajib militernya ini mengaku baru saja menonton acara tersebut. Ia lalu mengungkapkan pujiannya pada seorang peserta cantik bernama Pam yang berasal dari Thailand. 

"Acara 'Global Super Idol' sangat menarik. Kurasa gadis yang bernama Pam itu sangat cantik," tulis Kangin di akun Twitternya. "Semoga beruntung bagi semua kontestan." 

Kecantikan gadis ini memang diakui juga oleh pihak produksi acara itu. Mereka mengaku gadis bernama Pam ini bahkan terlihat lebih cantik aslinya. 

"Dia itu sebenarnya lebih cantik di kehidupan nyata ketimbang yang terlihat di TV," ujar perwakilan pihak produksinya. "Dia benar-benar seperti seorang dewi." 

Setelah kembali dari wajib militernya, Kangin dikabarkan akan segera comeback bersama personil Super Junior lainnya. Ia akan bergabung dalam album keenam Suju yang akan dirilis pada 1 Juli mendatang.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju