Selasa, 26 Juni 2012

Super Junior Perkenalkan Konsep Beautiful Males Pada Album Sexy, Free & Single

Super Junior

Selama beberapa hari terakhir ini, Super Junior telah merilis sejumlah foto teaser beberapa personelnya untuk album terbaru mereka yang bertajuk ‘Sexy, Free & Single‘. Boyband asal Korea inipun sukses membuat para ELF penasaran dengan konsep album keenam mereka, apalagi foto-foto teaser yang dirilis tampak kental dengan nuansa fantasi.
Baru-baru ini Super Junior pun akhirnya sedikit memberi bocoran tentang konsep album terbaru mereka, yaitu beautiful males. Jadi tak heran bila sejumlah foto-foto teaser yang sudah beredar seolah menunjukkan sisi ‘kecantikan’ para personelnya.
Lihat saja penampilan Donghae yang seolah menampakkan sisi feminimnya, ditambah dengan tatapan mata yang begitu sayu ke arah kamera. Eunhyuk yang tampil dengan rambut agak panjang dan menunduk misterius, Ryeowook yang tampil memikat dengan dominasi warna merah keunguan.
Foto Teaser SuJu
 Sementara itu Leeteuk yang difoto dari sudut atas seolah menunjukkan sisi ‘cantik’ dan gentle dalam waktu bersamaan. Yang terbaru adalah foto teaser Yesung dan Shindong. Yesung tampil dengan aksesoris ranting pohon di bagian kepala, sementara Shindong difoto dari samping dengan nuansa beku.
Dari foto-foto itu tampaknya ada beberapa unsur alam yang ikut ditunjukkan oleh para personel Super Junior, misalnya es yang beku pada Shindong, bunga-bunga mungil pada Eunhyuk, atau ranting pohon pada Yesung. Selain konsep beautiful males, apakah Super Junior juga ingin menampilkan sesuatu yang lain?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju