Sabtu, 12 November 2011

Curhat Super Junior di HUT Ke-6

(Foto: Ist.)

SEOUL - Enam tahun bekiprah di dunia musik, Super Junior (Suju) berhasil menjadi salah satu grup musik yang dikenal diberbagai belahan dunia. Tidak ada keraguan untuk menyebut boyband itu salah satu grup yang memiliki penggemar yang begitu besar.

Suju yang anggotanya berjumlah 13 orang, yaitu Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun pertama kali melakukan debut pada 2005 dengan album 'SuperJunior05 (Twins)'. Sejak itu, mereka memiliki 5 album hits, termasuk 'Don't Don' (2007), 'Sorry Sorry' (2009), 'Bonamana (2010), dan 'Mr Simple' (2011). 
6 November 2005 adalah hari pertama kali mereka dikenal. Dan, tahun ini mereka merayakan HUT ke-6 bersama penggemar setia mereka yang mempunyai julukan ELF (Everlasting Friend).

Para personel berbagi perasaan mereka, dan mengakui cinta penggemar untuk mereka. Pemimpin Suju, Leeteuk, berpesan melalui lama Twitter.

"6/11/2005 ke 6/11/2011, 6 tahun...persahabatan, kebahagiaan, kenikmatan, air mata! Saya belajar dari anggota saya, staf saya dan ELF, yang begitu berharga dan manis...kami cinta kamu dan terima kasih! Kami akan bersama kalian selamanya.

Lalu berlanjut,"Saya ingin memiliki dunia dan sekarang saya memiliki personel, ELF-ku, dan staff saya. Lebih berharga dari dunia...Bukankah aku sendiri adalah seluruh dunia? Aku merasa begitu bersyukur. Saya akan kembalikan cinta kalian".

Choi Siwon berterima kasih dengan merangkai kata-kata,"kami berjalan bersama-sama sejak enam tahun. Terima kasih banyak dan saya berharap Suju bisa berjalan bersama-sama dan dengan senang hati untuk sisa waktu yang tersisa ke masa depan kita. Terima kasih banyak dan cinta untuk kalian. Mari merayakan HUT ke-6 kita."

Yesung menulis,"HUT ke-6 Super Junior, ELF kami yang terkasih, yang selalu melindungi kita. Untuk semua orang yang berjasa untuk SJ terima kasih banyak."

Lee Donghae berbagi perasaannya,"Kami adalah Super Juni-atau! Hari ini adalah perayaan HUT ke-6 kami. Kami sangat-sangat mencintaimu. Toling beri kami cinta lebih dan lebih. Terima kasih ELF, aku cinta kalian."

Ryeowook menulis,"HUT ke-6 Super Junior sejak debutnya, Karena semua cinta kita akhirnya bisa melalui enam tahun ini. Terima kasih banyak. Saya benar-benar berterima kasih kepada para personel. Saya benar-benar cinta kalian semua."

Eunhyuk menulis,"Enam tahun! Waktu hanya terbang melalui tangisan, melalui penggunaan energi kita dan tidak pernah menyerah. Kita menghabiskan waktu bersama, ini baru saja dimulai lagi...Suju terus berjuang!"

Sejumlah besar penggemar menjawab dengan kata-kata yang bersorak-sorai,"Suju selamanya, kami akan selalu mendukungmu selamanya","kalian membuat perubahan dalam hidup kita, terima kasih","ELF mencintaimu","Enam tahun, tapi Suju dan ELF tak berubah dan selalu saling mencintai." 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju