Sabtu, 05 November 2011

Euhnyuk ‘SuJu’ Benci Wanita Bercelana ‘High-Waisted’


SEOUL – Personel ‘Super Junior’ Eunhyuk mengaku benci pada wanita yang senang mengenakan celana high-waisted (celana berpinggang tinggi) dalam keseharian.
Pengakuan ketidaksukaan tersebut diungkapkan Eunhyuk saat dia dan rekan di Super Junior, Shindong, menjadi bintang tamu acara KBS ‘Hello’, dengan tema ‘Release Your Worries‘. Sesuai judulnya, di acara itu para bintang tamu dapat mengungkapkan kekhawatiran mereka.
Pada siaran 12 September itu, salah satu tamu wanita menunjukkan keprihatinan tentang pacarnya mengenakan pakaian mendaki gunung sebagai pakaian sehari-hari. Pembawa acara kemudian bertanya kepada para personel Super Junior, “Apakah ada gaya busana yang kalian tidak ingin pacar memakainya?”.
“Perempuan pikir dengan menggenakan celana high-waisted itu terlihat cantik, Tapi tidak, menurutku itu sangat buruk, dan aku tidak suka wanita yang memakainya,” aku Eunhyuk, seperti dinukil Allkpop, Selasa (13/9/2011).
Shindong juga menyatakan, “Perempuan pikir bahwa laki-laki tidak menyukai ketika mereka menggunakan make-up tebal , tapi aku sangat menyukainya.”
Kemudian, pembawa acara menyodorkan pertanyaan lagi, “Apakah kamu menyukai make-up Jepang juga?“. Shindong menjawab, “Tidakkah kamu pikir itu cantik?”.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju