Kamis, 24 November 2011

Post titleEunhyuk “Itu Bukan Saya, Itu Foto Nenek2 Inggris”



Super Junior Eunhyuk baru2 ini berbicara tentang kapan ia diduga muncul di siaran sepak bola.
Pada tanggal 22 November episode SBS’s Strong Heart , Eunhyuk berkata,
“Saya pergi ke Inggris setelah saya selesai melakukan konser di SM New York, saya menyaksikan pertandingan Premier League antara Chelsea dan Arsenal.”
Dia mengupload foto, yang  diambil di stadion untuk membuktikan itu .. Dia mengatakan,
“Permainan ini disiarkan langsung di Korea juga. Salah satu penggemar saya, mengcapture saya dan merilis foto online,”


Foto2 blur  itu  menunjukkan seseorang yang  pirang .. Namun, orang2 yang  berpikir itu  Eunhyuk sebenarnya. Eunhyuk ini sebenarnya ditangkap dalam sebuah foto di kerumunan dan nyaris tak terlihat. Foto tersebut  membuat semua orang tertawa. Wonder Girls, Jang Jae In, Lee Bon, Song Dae Kwan, dan lainnya  muncul di acara itu.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju