Sabtu, 05 November 2011

Super Junior Tidak Termasuk Grup Idola Lagi Karena Rata2 Usia Mereka 26,5 Tahun??





Channel kabel YStar’s Goong Geum Ta mengungkap standar2 grup idola papan atas di industri musik Korea.Goong Geum Ta mewawancarai orang2 dengan pertanyaan, “Apa standar seorang idola papan atas?
Hal ini menghasilkan identifikasi mulai dari artis seperti Lee Byung Hoon, Bae Young Joon, danSong Seung Hoon, semuanya adalah model2 duty-free shop. Mereka juga mempertimbangkan jumlah penampilan dalam drama, iklan, dan popularitas sampai ke luar negeri sebagai standar dari bintang2 papan atas.
Pertanyaan selanjutnya adalah, “Apa standar dari suatu grup idola?” Dari pertanyaan ini, orang2 memberikan pendapat2 berbeda. Jawaban2 yang terkumpul diantaranya, “Kebanyakan sampai 80% yang membeli album/lagu2 grup idola adalah para remaja,” “Member2 grup idola tinggal bersama,” dan “Mereka harus punya lebih dari 100.000 fans.
Seperti pada umumnya, rata2 usia grup idola menjadi standar paling masuk akal. Jika rata2 usia melewati 25 tahun, sulit untuk menganggap mereka sebagai grup idola lagi. Dari poin ini, Super Junior, yang nyatanya merupakan salah satu grup idola paling populer, tidak termasuk suatu grup idola lagi karena rata2 usia para membernya adalah 26,5 tahun.
Selain itu, ada pertanyaan samar2 seperti standar apa yang membedakan antara fans biasa dansasaeng fans (fans yang suka menguntit idolanya). Juga operasi2 plastik yang dilakukan selebritis.
Episode Goong Geum Ta ini akan ditayangkan tanggal 5 November jam 11.00 PM KST.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju