Minggu, 06 November 2011

Happy Anniversary to Super Junior 6th


HAPPY ANNIVERSARY TO SUPER JUNIOR ALWAYS KEEP FIGHTING OPPADEUL ^^
Tepat pada tanggal 6 November 2005 Suju debut dan sekarang sudah 6 tahun umur persahabatan mereka.
dimulai dengan 12 member, 13 member, 12 member, 11 member, 10 members, dan sekarang tinggallah 9 member yang aktif sementara ini tapi dihati semua ELF DUNIA SUPER JUNIOR ALWAYS 13 + 2 :’)
super junior adalah idola grup yang terdiri dari 13 pemuda bentukan SM entertaiment. kata-kata “Idola grup” terlalu kecil untuk menggambarkan bakat mereka bukan hanya menari dan mennyayi, mereka juga berbakat dibidang entertaner lainnya. Anggotannya ada yang menjadi MC, DJ radio, memandu acara anak2, menulis dan menciptakan lagu, dan berakting. masing2 membawa kepribadian didalam hidup mereka sebagai super junior. mereka mulai memperkenalkan diri mereka seperti ini: “Aku super Junior _____”. bukan nama perorangan saja yang dikenal ,tetapi juga mereka sebagai anggoda dari grup Super Junior.
pada 6 November 2005, grup ini mulai debut dengan 12 anggota. Mei 2006 mereka merilis single “U” Kyuhyun masuk sebagai anggota baru, dan jumlah member super junior pun menjadi 13 anggota . sejak debutnya mereka mendapat banyak penghargaan dan idola grup ini semakin populer.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju