Minggu, 11 November 2012

Eunhyuk Super Junior Ungkap 5 Film Favoritnya

Eunhyuk


Eunhyuk Super Junior rupanya sangat suka menonton film. Baru-baru ini sidancing machine tersebut mengungkap beberapa film yang sangat ia sukai, dan ini dia 5 film favorit Eunhyuk:
Titanic


“Bila kau menyuruhkan memilih film terbaik, itu pasti Titanic,” ujarnya.

Ya, Eunhyuk paling suka film yang didominasi oleh laut dan kapal. Ia dulu sangat terkesan dengan Titanic bahkan sempat menangis. Ia juga membeli DVD Titanic dan menyempatkan diri untuk menonton Titanic 3D beberapa waktu lalu.
Closer


“Aku sangat terkesan dengan film ini, karakternya benar-benar menarik,” kata Eunhyuk.

Eunhyuk mengaku menonton Closer seorang diri saat malam hari, dan ia menuturkan bahwa menonton film seperti ini sangat membantunya dalam menulis sebuah lagu.
Untouchable

Eunhyuk menonton Untouchable bersama Leeteuk, dan Eunhyuk sangat ingin agar ia menontonnya lagi bersama seluruh member Super Junior.


“Aku dan Leeteuk setuju bahwa kami harus menonton ulang bersama semua member, karena ini adalah film tentang persahabatan yang spesial.”
The Avengers

Eunhyuk tidak pernah menonton Thor atau Iron Man, ia bahkan menonton film ini gara-gara ajakan Sungmin.


“Setelah menonton film ini, aku sangat tertarik pada superhero itu. Kupikir, aku akan cosplay sebagai The Avengers dengan semua member untuk Super Show berikutnya,” ujarnya.
Hello Ghost

Eunhyuk awalnya tidak mengerti mengapa semua member Super Juniormenangis menonton film hantu-komedi ini. Namun setelah Eunhyuk menontonnya sendiri, ia mengaku ikut menangis walau sesekali tertawa pada sebagian adegan lucu di film ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju