Minggu, 18 November 2012

Jumlah Penggemar IU Meningkat Pasca Skandal dengan Eunhyuk "Suju"

IU (foto: ist) 
Pasca skandal antara IU dan Eunhyuk “Super Junior” terungkap, hal mengejutkan malah terjadi yaitu penggemar IU semakin meningkat tajam.

Para penggemar IU sepertinya adalah orang-orang yang setia. Pasalnya mereka menunjukkan loyalitas yang tinggi terhadapnya. Padahal sebelumnya banyak sekali netizens yang memberikan reaksi keras terhadap skandal tersebut.

Biasanya ketika ada sebuah skandal yang menimpa seorang selebritis, banyak yang jumlah penggemarnya langsung menurun. Rupanya hal ini tidak terjadi terhadap IU, bahkan dalam waktu 12 jam saja, jumlah penggemarnya bertambah 700 orang.

IU memang dikenal sebagai salah satu selebritis paling ramah terhadap penggemarnya. Dia juga rajin menyapa penggemar serta membalas semua postingan yang dilakukan oleh penggemar. Keramahan inilah sepertinya yang membuat mereka tetap setia dan tidak meninggalkan IU.

Komentar-komentar positif pun banyak yang berdatangan dari Netizens yang melihat peningkatan pada jumlah penggemar IU ini. Salah satunya adalah sebagai berikut.

“Saya pikir kamu telah menuai apa yang telah engkau tabur. Dia pasti sudah memperlakukan penggemarnya dengan sangat baik. Ini sangat mengharukan,” ujar salah satu Netizens, dilansirSoompi, Sabtu (17/11/2012).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju