Selasa, 06 November 2012

Super Junior Rayakan Ultah Ke-7 dengan Pamer Foto dan Video Fans


Tahun ini Super Junior merayakan ulang tahun debutnya yang ke-7. Lee Donghae pun memamerkan foto kebersamaan mereka di Twitter. Tak hanya foto, Choi Siwon juga mengunggah video ucapan selamat dari dua ELF asal Indonesia.

Para member berpose bersama pada hari sebelum Leeteuk masuk wajib militer. Tampak juga kehadiran Henry dan Zhoumi Super Junior-M serta seorang staf di sana. Fans di Korea juga merayakannya melalui situs portal SNS pada 6 November, sedangkan fans internasional membuat Trending Topic di Twitter.

"Super Junior ulang tahun yang ke-7! Sudah 7 tahun Super Junior dan fans telah bersama!" tweet Donghae sebagai member SuJu yang mengucapkan pertama kali di Twitter. "Kita akan bersama selamanya mulai sekarang! I love you!"

Siwon juga mengunggah foto lucu seorang pria hendak menggigit kaki perempuan saat nge-tweet ucapan selamat. "Terima kasih E.L.F yang telah menjadi soulmate kami! Ayo rayakan ulang tahun kita yang ke-7!" tulis Siwon.

"Untuk merayakan ulang tahun ke-7 Super Junior, Eunhyuk dan Shindong akan menyiapkan acara," tweet acara radio Shimshimtapa. "1. Menyanyikan 'love of 7 years'! 2. Berterimakasih pada fans dengan cake! Super-idol SuJu, last forever!"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju