Selasa, 06 November 2012

Yoona SNSD Jadi Tamu Rahasia Leeteuk Super Junior di 'Strong Heart'


Yoona Girls' Generation terpilih sebagai bintang tamu di acara "Strong Heart". Di episode yang tayang pada 6 November waktu setempat itu, Yoona akan menjadi tamu kejutan bagi Leeteuk. Yoona terpilih sebagai bintang tamu kejutan karena ia adalah satu dari 100 idola yang disebutkan Leeteuk sebagai orang-orang terdekatnya.

Saat menjadi bintang tamu di acara tersebut, aktris "Love Rain" ini sempat mengungkapkan kesedihannya karena Leeteuk akan pergi menjalani wamil. Ia tak menyangka momen itu akan terjadi begitu cepat.

"Selama setahun, dia (Leeteuk) selalu berkata akan segera berangkat menjalani wajib militernya," ujar Yoona. "Jadi aku selalu bertanya, kapan dia akan mulai berangkat. Sekarang dia benar-benar pergi."

Dalam kesempatan itu, Yoona juga sempat mengungkapkan kelakukan-kelakuan Leeteuk di balik layar. Yoona mengaku pernah memergoki Leeteuk berakting aneh saat mengikuti kamp para artis SM Entertainment.

"Strong Heart" merupakan acara yang ditayangkan di stasiun SBS. Acara tersebut juga turut menampilkan TVXQ, Lee Jung Hyun, Lee Gi Chan, SHINee, Mighty Mouth dan Park Min Ji sebagai bintang tamu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju