Jumat, 09 November 2012

Yesung SuJu Pernah Dikira Anak Pemimpin Korea Utara


Yesung membicarakan rumor sensitif di masa lalu saat tampil di acara "Strong Heart". Ia rupanya sempat diberitakan sebagai putra mantan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il. Member Super Junior ini kemudian meluruskan kesalahpahaman tersebut.

"Pernah ada rumor yang mengatakan bahwa Yesung adalah putra ketiga Kim Jong Il," ucap MC Boom. "Itu tertulis di media Jerman dan Swiss."

Pada 2009 lalu sebuah surat kabar di Swiss dan Jerman menuliskan artikel dengan foto member SuJu sebagai anak Kim Jong Il, Kim Jong Un. Tak ayal sempat beredar kabar Yesung adalah putra ketiga dari pemimpin Korea Utara. Pada saat itu banyak media menghindari membicarakan topik tersebut.

"Nama asliku Kim Jong Woon. Karena nama kami mirip dan fotoku tersebar di internet para media luar negeri itu menyalahgunakan fotoku," papar Yesung. "Foto yang mereka gunakan berasal dari pemotretan album pertama Super Junior."

Mendengar pernyataan Yesung, MC Shin Dong Yup akhirnya menanyakan apa pekerjaan ayah member Super Junior-K.R.Y. itu. "Ayahku punya toko kacamata di Myung Dong," jawab Yesung.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju