Jumat, 20 April 2012

Keluar Wamil, Kang In Disambut 250 Fans

salah satu personil boyband Super Junior akhirnya selesai menjalani Wajib Militer (Wamil) selama dua tahun. Mengikuti wamil tersebut merupakan  keharusan bagi setiap pria Korea jika sudah genap berusia 20 tahun dan memiliki kualifikasi sehat secara jasmani dan rohani.

Menariknya, keluarnya Kang In dari wamil tersebut turut disambut oleh 250 orang fans yang rela menunggu di pintu keluar asrama yang selama ini menjadi tempatnya menginap. Mereka saling menyerukan dan mengibarkan spanduk yang bertuliskan "Young Woon, akhirnya kau kembali!” dan “Sekarang kita akan dapat terus bersama selamanya”

Momen keluarnya Kang In dari wamil ini menjadi menjadi pertanyaan apakah dia akan tetap kembali bergabung dengan Super Junior. Juru bicara SM Entertainment mengatakan, hubungan seluruh anggota Super Junior sangat dekat.

"Para anggota Super Junior telah menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Setiap kali Kang In datang untuk berlibur, ia bertemu dengan anggota di asrama mereka dan menghabiskan waktu bersama,” ujarnya seperti dikutip Soompi, Senin (16/4).

Namun, perwakilan lain juga menyatakan bahwa belum ada rencana lebih lanjut mengenai karier Kang In selepas dari wamil. "Tidak ada rencana spesifik mengenai Kang In. Saat ini Super Junior tidak memiliki rencana baru untuk album dan kita tidak bisa membocorkan setiap spesifik tentang kegiatan Kang In," tukasnya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju