Sabtu, 14 April 2012

Yesung 'SuJu' Tampil dengan Kepala Botak

detail berita
YESUNG “Super Junior” mengejutkan penggemar dengan transformasi lengkap penampilan rambutnya. Yesung yang dikenal memiliki rambut hitam lebat dan potongan model menyamping, kali ini justru memamerkan kepala botak.

Rambut hitam lebat yang menjadi daya tarik Yesung, salah satu personel Super Junior (SuJu) di mata penggemarnya untuk sementara waktu menghilang. Penampilannya pun berganti dengan kepala botak tanpa rambut sedikitpun.

Keadaan ini membuat histeris para penggemar yang memuja dirinya selama ini. Pasalnya, sang idola yang dipujanya baru-baru ini menyebarkan foto lewat akun Twitter bergambar Yesung dengan kepala botak. Yesung memberikan sebuah kalimat di bawah foto tersebut yang membuat penggemarnya terkejut.

“Apakah aku akan terlihat seperti ini jika memangkas seluruh rambutku?”

Meski anggota Super Junior satu ini memang terkenal dengan tampilan yang unik dan aneh dengan ulasan eye liner di bawah matanya sehingga dirinya tampak misterius dibandingkan anggota yang lain, namun kejutan rambut botaknya membuat syok penggemar.

Padahal, foto tersebut hanyalah rekayasa photoshop yang membuatnya tampak nyata, seperti dilansir dari Allkpop.

Meski demikian, tetap saja foto tersebut mendapatkan komentar dari para penggemarnya. “Tidak, Anda membuat saya takut. Saya terkejut, tidak tahu harus tertawa atau menangis,” ucap penggemarnya yang melihat foto tersebut.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju