Kamis, 12 April 2012

Leeteuk "Super Junior" Tak Sabar Terbang ke Indonesia

Konser boyband Super Junior (SuJu) bertajuk "Super Show 4" memang telah menyita perhatian ELF -penggemar SuJu- di tanah air ini. Seperti biasa, saking antusiasnya para ELF, promotor selalu kewalahan dalam urusan penjualan tiket. Tak pelak hal tersebut membuat leader SuJu penasaran dan tak sabar ke Indonesia.
Dalam jejaring sosialnya, Leeteuk mengunggah sebuah artikel dari media lokal, Jakarta Globe, mengenai konser "Super Show 4". Artikel Jakarta Globe itu mengabarkan betapa hiruk pikuknya penjualan tiket konser yang berlangsung Sabtu (7/4). Hal ini rupanya menarik perhatian Leeteuk dan akhirnya mengunggahnya di Twitter.
"Sampai jumpa dengan kalian di Jakarta!!!^^". "Terima kasih atas cinta dan antusiasme kalian!!," tulis Leeteuk, @special1004.
Sebelumnya, Melanie dari perwakilan Sujunesia yang berhubungan langsung dengan SM Entertainment mengungkapkan kalau SuJu sempat meminta daftar makanan Indonesia. Kemungkinan besar mereka akan mencoba salah satu makanan asli Indonesia, yaitu sate.
"Suju sebenarnya nggak banyak request soal makan. Manajernya bilang 'they eat lots, eat everything'," kata Melanie.
Pastinya SuJu tidak bisa lepas dari makanan tanah airnya sendiri, hingga sang promotor wajib menyiapkannya apalagi SuJu diketahui akan konser di Indonesia selama dua hari yakni 28-29 April di MEIS, Jakarta.
"Ada merek mie instan Korea yang harus ada," ujar Erie Posse selaku Direktur Showmaxx Entertainment. "Itu ada sebenarnya di supermarket Korea di sini. Makan pisang banyak. Yang wajib nyiapin, makanan Korea."
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju