Jumat, 20 April 2012

Super Junior ‘Super Show 4′ Di Australia Di Batalkan

super junior


Konser Super Junior, Super Show 4 di Autralia kabarnya dibatalkan. Para ELF Australia mungkin sudah banyak mendengar kabar tersebut.

Super Show 4 yang seharusnya diselenggarakan pada tanggal 5 Mei 2012 mendatang di Sidney,Australia harus dibatalkan lantaran direktur penyelenggara konser mengalami kecelakaan serius.

Bahkan kabarnya sang direktur sedang dalam kondisi kritis dan tidak mampu menjalankan kewajibannya mengadakan konser.

JK Entertainment pun mengeluarkan pernyataan permintaan maafnya melalui website resmi dan menjelaskan bahwa Direktur mengalami kecelakaan dan saat ini sedang menjalani perawatan medis.


“Direktur mengalami kecelakaan, dan saat ini menerima perawatan medis. Dia tidak bisa melanjutkan periapan konser,” ungkap perwakilan JK Entertainment dilansir dari soompi.

JK Entertainment pun menyesal atas kejadian tersebut dan akan mengembalikan harga tiket Super Show 4 pada tanggal 16 Mei 2012.

SM Entertainment juga menyatakan bahwa sayang sekali konser harus dibatalkan karena waktu yang tersisa tinggal 2 minggu lagi, jika persiapan tidak matang, maka konser tidak akan berjalan dengan baik. Maka dari itu dibatalkan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju