Sabtu, 14 April 2012

Korean Fair di Hero Berhadiah Tiket Nonton Suju



Demam Korea juga melanda supermarket Hero di Living World. Jelang konser boyband Korea, Super Junior (Suju), Hero bekerja sama dengan sebuah produk makanan Korea menggelar Korean Fair.
Dalam Korean Fair ini, pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan tiket gratis menonton Super Junior pada 28-29 April 2012 di Ancol. Pengunjung cukup membeli produk makanan Korea yang dijual di Hero seharga minimal Rp 50.000. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan satu lembar kupon yang akan diundi pada 23 April 2012 untuk memenangkan tiket nonton konser tersebut. Tersedia 10 tiket untuk 10 pemenang.
"Salah satunya karena Super Junior mau tampil nanti, jadi kita bekerja sama dengan salah satu produk makanan Korea untuk bisa dapetin tiket gratisnya," kata Supervisor Hero Living World Junaedi, Jumat (13/4/2012).
Tak hanya itu, dengan ketentuan yang sama, pengunjung dapat mengikuti kontes Korean Dance and Lipsync ala Korean Pop. Nah, penggemar budaya Korea juga bisa mengikuti lomba bergaya ala Korea mulai dari kostum sampai gaya rambut dalam K Pop Wannabe. Keduanya akan dilombakan pada Minggu (29/4/2012).
Korean Fair juga diramaikan dengan penampilan budaya Korea. Akan ada pertunjukan tari tradisional Korea dari Koin Bumi pada Minggu (29/4/2012). Ada pula Korean Bazaar pada 24-29 April 2012. Selain itu, juga ada demo memasak, demo hair styling, dan make over. Semua serba Korea!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju