Sabtu, 13 April 2013

Donghae Super Junior Bergaya Ala Iron Man



Donghae Super Junior selalu punya akal untuk membuat senang para fans nya. Termasuk dengan bergaya ala Iron Man. Seperti apa?

Donghae Super Junior mengupload sebuah foto dirinya yang sedang menggunakan pakaian ala Iron Man pada 4 April 2013 kemarin di akun Twitter pribadinya, @donghae861015. Bukan hanya pakaiannya saja, Donghae juga melengkapinya dengan make up berupa kumis palsu sehingga wajahnya menyerupai Tony Stark.

View image on Twitter
Beberapa follower Donghae di Twitter pun ramai mengomentari foto itu. Mereka umumnya memuji ketampanan dan juga kegagahan Donghae dengan kostum yang digunakannya saat itu.


“wow!!! cool!!! :^) God Bless you oppa :^)” ujar salah seorang follower Donghae dengan akun Twitter @siwon_ghe407.

Bukan hanya ramai komentar, foto Donghae si ‘Iron Man’ ini juga telah di retweet oleh 17.431 orang dan 11.228 orang telah menjadikannya sebagai favorit.

‘Iron Man’ adalah karakter pahlawan dari Amerika yang diambil dari komik Marvel. Dibintangi oleh Robert Downey, Jr yang memerankan karakter utamanya. ‘Iron Man’ kini telah mencapai 3 sekuel dan terus menjadi film yang selalu dinanti – nantikan oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Dengan adanya foto Donghae memakai kostum ala ‘Iron Man’, kira – kira bisa nggak ya Donghae menggantikan Robert Downey, Jr dan menjadi Tony Stark selanjutnya? Kalau menurut Anda, pantas tidak kalau Tony Stark diganti Donghae untuk ‘Iron Man 4′?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju