Minggu, 28 April 2013

SS5 Super Junior di Argentina Dapat `Standing Applause`





Konser spektakuler Super Show yang digelar Super Junior di kawasan Amerika Selatan, baru-baru, ini berhasil memuaskan hasrat penggemarnya. Meski tiga perseonel Super Junior tak bisa hadir, Siwon dkk tampil total di hadapan ELF -- sebutan penggemar Super Junior, di Argentina. Leeteuk, Heechul, dan Yesung absen mengikuti SS5 karena mereka mengikuti wajib militer.

Super Junior menghibur pengemarnya dengan lagu hits milik mereka, termasuk Mr. Simple. Lewat konser tersebut, ELF bisa melihat Siper JUnior beraksi secara langsung. Lebih mengejutkan, Super Junior menampilkan lagu milik PSY berjudul Gentleman. Mereka juga piawai saat menirukan PSY bergoyang.

Di atas panggung, Sungmin dan Shindong sempat memamerkan kemampuan mereka berbahasa Spanyol. Sedikit bocoran, sebelum SS5 di Argnetina digelar, member Super Junior berusaha mengenal sedikit kata dalam bahasa Spanyol, Enewsworld, Kamis (25/4/2013).

Sementara itu, Eunhyuk mengakui dirinya selalu berharap bisa tampil di negara ini. Menurut Eunhyuk, konser di Argentina seperti sebuah impian yang menjadi kenyataan.

Bahkan, mereka juga mengenakan pakaian sepak bola tim Argentina untuk menunjukan Super JUnior mencintai ELF di negara ini. Saat Eunhyuk dkk mengenakan kaos bola Jerseys dengan nama mereka di punggung, ELF Argentina berteriak histeris.

Selain Argentina, Super Junior juga akan melanjutkan perjalanannya di negara-negara lain di kawasan tersebut, termasuk Cili dan Peru. Untuk ELF di Indonesia harap bersabar. SS5 juga akan digelar di Tanah Air dalam waktu dekat. Indonesia telah masuk dalam negara yang akan dikunjungi group idol ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju