Kamis, 18 April 2013

Super Junior Super Show 5 Jakarta Akan Digelar 1-2 Juni!







Konser yang paling dinanti tahun ini, Super Junior World Tour Super Show 5akan segera digelar di Jakarta. Hari ini, 16 April, pihak promotor untuk Super Show 5 Jakarta telah mengkonfirmasikan tanggal resmi konser tersebut.

Lewat akun twitternya, Dyandra Entertainment mengumumkan bahwa Super Show 5 Jakarta akan digelar pada tanggal 1 dan 2 Juni mendatang. Tentu saja pengumuman ini sontak membikin para fans Indonesia sibuk dibuatnya. Fans Indonesia yang semula mengira bahwa konser Super Junior tersebut akan diadakan sekitar tanggal 8 dan 9 Juni, malah maju menjadi tanggal 1 dan 2 Juni.





Konser yang akan bertempat di Meis ini diperkirakan akan dipenuhi oleh ELF dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Persiapan yang telah dilakukan oleh para fans juga telah berjalan.

Namun, pihak promotor belum mengeluarkan berapa harga tiket yang harus dibayar oleh fans untuk bisa menonton Super Show 5 Jakarta. Tata letak kursi untuk konser pun belum diberitahukan oleh pihak promotor.

Sementara itu, pada tanggal 15 Juni di tempat yang sama juga akan diadakan konser G-Dragon Big Bang. G-Dragon akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta sebagai salah satu rangkaian world tour miliknya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju