Kamis, 18 April 2013



Siwon Super Junior lagi-lagi membuktikan bahwa dirinya kenal dekat dengan artis Cina yang melegenda Andy Lau. Tak hanya Andy Lau saja, bahkan Jackie Chan juga dekat dengan Siwon.

Sebuah foto diketahui diambil ketika Siwon sedang menghadiri ‘Hong Kong Golden Awards’ dimana dirinya menjadi MC diacara tersebut. Siwon kemudian membagikannya kepada para fans.



Dalam fotonya tersebut, Siwon, Andy Lau dan Jackie Chan memakai tuxedo. Ketika Siwon dan Andy Lau berfoto dengan wajah yang keren dan berpose layaknya seorang model, tetapi entah mengapa Jackie Chan malah memperlihatkan muka lucunya dengan berada diantara Siwon dan Andy Lau.

Fans yang melihatnya tentu saja berkomentar, “Jackie Chan sangat lucu,” Jackie Chan manis sekali,” “Mereka bertiga nampak terlihat dekat satu sama lain,” dan “Aku pikir Choi Siwon dan Andy Lau tidak menyadari kalau Jackie Chan ikut berfoto bersama mereka.”

Bagaimanapun juga, mereka bertiga memang saling kenal. Siwon dan Andy Lau saling mengenal ketika mereka berdua melakukan sebuah syuting film bersama-sama sedangkan dengan Jackie Chan, Siwon syuting bersama untuk sebuah reality show Korea, Running Man.

Sementara itu, Siwon dan Super Junior sedang mempersiapkan Konser World Tour mereka yang bertajuk Super Show 5 di Amerika Selatan mulai 21 April, serta di Jakarta pada tanggal 1-2 Juni mendatang.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju