Sabtu, 13 April 2013

Ryeowook Super Junior Hadiri Ulang Tahun Shindong Ke-5 Sebagai DJ Radio







Ryeowook Super Junior tampak hadir dalam perayaan ulang tahun Shindongyang ke-5 sebagai DJ radio Shim Shim Ta Pa. Lewat akun twitter miliknya, Ryeowook memposting sebuah gambar yang diambilnya pada saat acara tersebut.

Ryeowook yang berfoto bersama dengan kue ulang tahun memberikan senyum yang manis untuk para fans-nya. Kue ulang tahun Shindong terlihat sangat enak sekali, dengan bertabur buah dan terdapat sebuah boneka mirip Shindong, kue ulang tahun itu terlihat spesial sekali.

Shindong sendiri sudah menjadi DJ radio Shim Shim Ta Pa selama 5 tahun. Walaupun sudah terbilang lama, tetapi rasanya pendengar radio tersebut tidak pernah bosan dibuatnya. Shindong merupakan salah satu DJ radio yang sangat bagus, penuh dengan selera humor dan bisa membuat fans ingin terus mendengarkan suaranya.

Ulang tahun Shindong sebagai DJ radio ini dihadiri oleh Super Junior dan Gyuri Kara. Shindong mengundang Gyuri pada tanggal 10 April lalu dihari berikutnya, Shindong mengundang Super Junior untuk datang merayakan ulang tahunnya.

Ryeowook sendiri merupakan DJ radio di Super Junior Kiss The Radio dan sudah menjadi DJ selama 1 tahun bersama Sungmin. Namun sayangnya,Sungmin harus berhenti sebagai DJ radio karena aktifitas drama musikal terbarunya. Kini Ryeowook membawakan acara radionya seorang diri, namun sesekali Ryeowook ditemani oleh salah satu artis untuk membawakan acara radionya tersebut. Radio Super Junior Kiss The Radio juga akan mengganti posisiRyeowook sementara waktu saat dirinya dan member Super Junior lainnya mengadakan konser Super Show 5 di Amerika Selatan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju