Sabtu, 13 April 2013

Simak Curahan Hati Super Junior Tentang SS5





Perjalanan Super Junior dalam konser spektakuler Super Show 5 (SS5) masih panjang. Setelah beraksi di negara asalnya, Korea Selatan, Siwon dkk ini juga akan menyapa penggemarnya di beberapa negara di benua lainnya.
Personel Super Junior sempat curcol atau mengungkapkan isi hati mereka mengenai Super Show 5 yang tengah digelar ini.

Dalam wawancara dengan sebuah media Korea, Selasa (8/4/2013), mereka mengutarakan jika Super Junior sudah tak lagi canggung menghadapi SS5. Pasalnya, konser spektakuler ini telah dilakoni mereka selama lima tahun. jadi, mereka terbiasa melakukannya.

Namun, mereka tetap akan memberikan penampilan spesial dan terbaik di hadapan ELF -- sebutan penggemar Super Junior. Setiap tahunnya, kostum dan tema konser harus berubah-ubah. Dalam acara itu, Super Junior juga harus bisa berinteraksi dengan penggemar.

"Kami telah menyiapkan seuatu yang berbeda di tahun ini. Tapi, kami tak bisa memberitahukannya sekarang," kata Kangin.

Ya, sejak kepulangan Kangin dari wajib militer, tentu saja itu juga sudah merupakan hal yang spesial. Di tambah lagi dengan aksi panggung mereka yang fenomenal.

SS5 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Super Junior membuktikan mereka memberikan seustu yang spesial. Seluruh personel Super Juniortampil dengan pakaian super heroes yang berbeda-beda.

Lalu, bagiamana dengan SS5 yang akan digelar di negara-negara lainnya? Super Junior mengatakan juga akan memberikan kejutan di setiap aksinya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju