Senin, 12 Maret 2012

Mesranya Adegan Masak Leeteuk SuJu dan Kang Sora di 'We Got Married'

Minggu ini, pasangan "We Got Married" Leeteuk Super Junior dan Kang Sora mulai menempati apartemen bersama. Saat pertama pindah, Kang Sora pun memutuskan untuk memasak sarapan untuk Leeteuk. Sedangkan Leeteuk bersantai di sofa sambil menelepon Lee Donghae.

Namun karena gugup, artis "Dream High 2" ini malah melakukan banyak kesalahan saat memasak. Ia membuat roti bakar buatannya menajdi gosong dan mengupas kulit apel terlalu tebal.

"Apakah kau baik-baik saja?" tanya Leeteuk yang menghampiri Sora. "Kurasa mulai sekarang aku saja yang memasak. Roti yang gosong ini kita berika saja pada Donghae."

"Mana mungkin kita melakukan itu," ujar Sora. Leeteuk pun menjawab dengan santai, "Donghae suka yang gosong-gosong. Dia selalu memasak daging sampai sangat matang sebelum makan."

Saat itu, Donghae tiba-tiba datang mengunjungi mereka serta mengganggu acara masak Leeteuk dan Sora. Lucunya, Donghae yang iri melihat Leeteuk menyuapi Sora lalu ikut-ikut membuka mulutnya.

"Memangnya kau tidak punya tangan?" tanya Leeteuk. "Tidak punya," jawab Donghae menggoda Leeteuk.

Berbagai kejadian lucu pun terjadi, saat Donghae berusaha menggoda pasangan yang diceritakan sebagai pengantin baru ini. Episode terbaru "We Got Married" ini ditayangkan pada 10 Maret lalu di stasiun MBC. Rencananya, episode selanjutnya akan menayangkan kencan Donghae dengan aktris Son Eun So. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju