Senin, 05 Maret 2012

Shindong 'Suju' Akui Kim Tae Won Pacarnya

okezone.com


Shindong “Super Junior” baru-baru ini menampilkan foto kekasihnya dan mendapat banyak perhatian dari penggemarnya. Awalnya, Shindong memposting foto seorang wanita tampak belakang sehingga membuat para fansnya penasaran.

"Apakah aku terlalu menyembunyikannya? Orang-orang bertanya kepadaku, ‘Apakah aku punya pacar atau tidak’. Aku akan mengungkapkan siapa kekasihku sekarang. Jika kalian penasaran dengan wajahnya. Aku akan mengungkap wajahnya juga. Dia cantik, punggungnya bahkan terlihat indah," ungkap Shindong menggunakan akun me2day, seperti dilansir dari Korea.com, Kamis (1/3/2012).

Sukses membuat fansnya penasaran, Shindong membuka identitas wanita yang berpose bersamanya. Sosok yang awalnya diakui Shindong sebagai pacarnya itu adalah Kim Tae Won, yang juga penyanyi Korea. Ulah iseng Shindong itu menjadi bahan tertawaan para fansnya karena mengatakan Shindong sangat lucu.

"Sejak kalian penasaran dengan seseorang, aku akan mengungkap siapa orang tersebut. Bagaimana kalian tahu? Ya, kalian benar, orang tersebut adalah Kim Tae Won. Kami syuting bareng di episode pertama Beatles Code 2. Saksikan tayangannya," tandasnya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju